Hujan Deras Iringi Penganugerahan Warga Kehormatan Brimob untuk Presiden Republik Indonesia

Polres Kepulauan Seribu
0

Depok - Presiden SBY mendapat gelar penghargaan warga kehormatan dari Korps Brimob Polri. Acara penganugerahan digelar di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Hujan deras yang mengguyur sejak pukul 14.00 WIB mewarnai acara penganugerahan. Hingga pukul 15.30 WIB, belum ada tanda-tanda hujan akan berhenti.

Presiden SBY bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba pukul 15.30 WIB, Jumat (15/11/2013). Menurut jadwal, sedianya acara digelar pukul 15.10 WIB. Presiden SBY dan Ibu Ani tiba dengan seragam Brimob hitam dan berbaret hitam.

Paspampres dengan sigap memayungi Presiden SBY dan sejumlah menteri KIB II menuju tenda tempat acara. Saat ini personel-personel Brimob sedang menampilkan sejumlah atraksi.

Atraksi diawali dengan pertunjukan seni teatrikal Patih Gajah Mada dengan pasukan berkudanya yang berikrar untuk tidak memakan buah pala dan akan menyatukan nusantara. Atraksi selanjutnya adalah aksi teatrikal di era perjuangan dalam melawan penjajahan Belanda dan Jepang. Hingga pukul 15.45 WIB, atraksi masih berlangsung.

Kapolri Jenderal Sutarman berserta jajarannya hadir dalam acara tersebut. (Sumber)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)