Karena cuaca ekstrim, rombongan Pelayanan terpadu Keliling Polres Kep Seribu dengan Pemda kembali ke Jakarta

Polres Kepulauan Seribu
0
Cuaca ekstrim perairan Kepulauan Seribu

Kepulauan seribu - Rombongan Pelayanan Terpadu Keliling Pemda dan Polres Kepulauan Seribu selasa 26/11/2013 rencananya melaksanakan pelayanan di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Pimpinan rombongan Lour Budi Kasubbag Tata Laksana Pemda Kabupaten Adm Kepulauan Seribu terpaksa membawa kembali rombongan yang berjumlah 15 orang kembali ke Dermaga Marina Ancol Jakarta Utara karena cuaca yang makin memburuk.

Anggota Polres Kepulauan Seribu Briptu Arif Widyatno yang dikonfirmasi melalui Telepon menyampaikan bahwa rombongan PTK sudah jalan menuju ke Pulau Kelapa pukul 08.00 wib, memang cuaca sudah mendung namun rombongan memutuskan tetap berangkat untuk memberikan Pelayanan kepada Warga yang ada di Pulau Kelapa Kep seribu utara menggunakan KM Praja.

Diperjalan ternyata hujan disertai ombak setinggi + 2 M dengan kecepatan angin diperkirakan 20 knot, jadi Kapten Kapal memutuskan untuk berteduh di Pulau Untung Jawa, namun belum sempat sampai di Pulau Untung Jawa kondisi cuaca semakin memburuk, sehingga Kapten Kapal berinisiatif untuk langsung sandar ke Dermaga Marina Ancol Jakarta Utara. hingga pukul 11.00 wib hujan belum reda Ketua Rombongan akhirnya memutuskan kembali, tambahnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)