Oknum Brimob Tembak Security di Cengkareng

Polres Kepulauan Seribu
0
Ilustrasi

Jakarta - Aksi penembakan terjadi di Kompleks Seribu Ruko, Blok L Galaxy, Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (5/11/2013) malam. Korban tewas seorang petugas Satuan Pengamanan (Satpam) bernama Bachrudin, warga Ciledug, Tangerang. Sedangkan pelakunya oknum anggota Brimob berpangkat Brigadir Satu Polisi (Briptu) berinisial H alias W, anggota Brimob Kelapa Dua.

Informasi dari Polsek Metro Cengkareng, penembakan terjadi sekira pukul 19:40 WIB. Penembakan terjadi setelah terjadi cek-cok mulut antara korban dan pelaku.

Penyebabnya diduga lantaran korban tidak mau hormat kepada pelaku. Pelaku juga sempat menyuruh korban untuk push-up karena perintahnya ditolak. Korban malah pergi dengan mengendarai sepeda motor, yang kemudian dikejar oleh pelaku hingga ke depan kawasan ruko.

Briptu H yang saat itu memegang senjata api pun langsung mengarahkan tembakan ke dada kiri Bahrudin dan menyebabkannya tewas.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Fadil Imran mengatakan, Briptu H alias W setelah menembak mati Bahrrudin langsung menyerahkan diri ke Mako Brimob Kelapa Dua Mabes Polri, Depok.

Dijelaskan Kapolres, Briptu H alias W, menyerahkan diri dan melapor ke Provost Brimob Kelapa Dua, Depok, menggunakan motornya berjenis Yamaha RX-King.

"Dia tadi langsung menyerahkan diri setelah peristiwa tersebut dengan menggunakan motornya," jelas Kapolres kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013).

Usai melapor, H alias W langsung dijemput dan diantar ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Saat ini tersangka Briptu H alias W sudah berada di Polres Metro Jakarta Barat," kata Kapolres. (Sumber)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)