Pelaksanaan PTK Selasa 19/11/2013

Polres Kepulauan Seribu
0
Kabag Ops dan kapolsek ikut tim PTK
Kepulauan Seribu - Dermaga marina Ancol pukul 06.00Wib sudah ramai di datangi oleh anggota Polres Kepulauan Seribu dan Pemda Kab Adm Kepulauan Seribu.

Rencananya pagi ini Selasa 19/11/2013 tim PTK (Pelayanan Terpadu Keliling) Pemda dan Polres Kepulauan Seribu akan melaksankana Pelayanan Kelilingnya di Kelurahan Pulau Untung jawa. tim yang berjumlah 16 orang ini di ikuti oleh Pejabat Polres yaitu Kompol Slamet Haryono Kepala Bagian Operasional Polres Kepulauan Seribu dan bertindak selaku penanggung jabwab Bapak Lour Budi (Bag. Hukum & Tata Laksana) serta hadir juga Kepala Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Selatan AKP Susilo.

Kapal PTK tiba di Pulau untung Jawa, tim melaksanakan PTK nya ditaman Pulau Untung Jawa, sebelum PTK dimulai warga yang telah mengetahui Pelayanan dari Kepolisian dan Pemda ini akan Ke Pulaua Untung Jawa mereka sudah memenuhi tempat pelaksanaan untuk menerima pelayanan Baik dari Kepolisian Maupun Pemda.

pelaksanaan PTK kaili ini adalah sebagai berikut :
SKCK : 13
AK.I (Kartu Kuning) : 12
Total : 25

salah satu warga menyampaikan bahwa PTK seperti ini sangat bermanfaat bagi kami apalagi ini aparaat yang jemput bola, kami sangat menghargai para petugas PTK karena mau datang ke pulau kami untuk memberikan Pelayanan "Terimakasih" ujar salah satu Warga.
Petugas Memeriksa Kelengkapan ADM

Warga yang Melaksanakan PTK

Kapolsek Memperhatiakan pelayanan PTK

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)