Silaturahmi TNI - Polri diwilayah Jakarta Utara

Polres Kepulauan Seribu
0
Kepulauan Seribu - Kepala  Bagian Operasional Polres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Haryono mewakili Kapolres Kepulauan Seribu dalan acara silaturahmi TNI-POLRI Wilayah Jakut.
Silaturahmi TNI - Polri ini dilaksanakan Jumat 22/11/2013 bertempat di Sport klub Kelapa Gading Jakarta Utara, hadir dalam acara ini antara lain Dandim Jakarta Utara Letkol Joko, Danyon Arhanudse 6 Mayor Rudi Ragil, Danlantamal III yang diwakili Kolonel Ridwan dari Dis Hidros, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Iqbal dan Kapolres Kepulauan Seribu yang diwakili Kabag Ops.

Acara yang dimotori oleh Polres Metro Jakut ini  untuk membuat situasi harmonis hubungan TNI - Polri diwilayah jakut  agar makin kondusif ujar kapolres jakut Kombes M iqbal.

rencananya Silaturahmi ini akan dilakukan juga ditingkat bawah dengan dikemas seperti  olah raga bersama, diisi  permainan sifatnya  acara yang ringan dan menyenangkan sehingga akan tercipta adanya kerukunan bersama ditingkat sesama anggota.

Jadikan silaturahmi TNI-Polri dalam rangka menjaga kebersamaan dan kerukunan, dimana dilapangan kita mempunyai tupoksi masing-masing  ini menjadi suatu kebutuhan dan bukan suatu kewajiban karena kebutuhan akan lebih tinggi nilainya dari kewajiban.

Kapolres Jakut M Iqbal 'Bilamana ada suatu masalah khususnya menyangkut anggota di wilayah Jakut ini kiranya cukup dapat kita selesaikan oleh kita yang hadir ini dan tidak perlu Panglima maupun Kapolda sampai turun tangan' [Hasanuddin Senja]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)