Rakord tim Terpadu Penanganan Gangguan Kamdagri

Polres Kepulauan Seribu
0
Narasumber
Kepulauan Seribu - Pemprov DKI Jakarta senin 02/12/2013 melaksanakan Rakord Tim terpadu penanganan gangguan kamdagri provinsi DKI Jakarta bertempat di hotel golden jakarta pusat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka optimallisasi dan efektivitas peran Tim Terpadu Penanganan Guan Kamdagri  provinsi DKI Jaya.Kegiatan yang diikuti oleh para unsur muspida DKI Jakarta dibuka oleh asisten pemerintahan DKI Jakarta Bapak M Oloan Siregar.

Dan sebagai narasumber Brigjen Pol Royce Lomuwa Kabid Kormas Kemenko Polhukam, Kombes Pol Edy Tambunan Direktur Binmas Polda Metro Jaya, Letkol Taryono Wa Assop Kodam Jaya.

Kabid Korkamnas Menpolhukam menyampaikan tentang esensi Inpres No.2 adalah Keterpaduan tangani konflik, Bentuk terpadu baik di pusat maupun Daerah, Mengambil langkah cepat, Pemulihan cepat, Merespon dengan cepat, Sumber anggaan dari APBN atau APBD dan Gubernur, Bupati, Walikota adalah sebagai Tim terpadu TK Daerah dengan melakukan langkah untuk1. Susun Rencana Aksi dan Pemda sebagai koordinator untuk Memberi penjelasan ke publik terkait kegiatan terpadu ini.2. Melaporkan pelaksanaanya.Ada 4 konflik yang menjadi prioritas Tim Terpadu Penanganan Guan Kamdagri antara lain :» Konflik lahan SDA» Konflik Hub Industrial» Konflik Batas Wilayah» Konflik SARATambah beliau.

Dan ditambahkan oleh Direktur Binmas bahwa Polda Metro Jaya dan jajaran sudah siap melaksanakan kegiatan ini[Senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)