Remaja Asal Tangerang Tenggelam di Pulau Untung Jawa

Polres Kepulauan Seribu
0

Rekan Korban yang selamat

polreskepulauanseribu.com – Malang nasib seorang laki-laki asal Kampung Pala RT. 05/02 Desa Patrasna Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang adalah Adi Tri Wibowo 16 tahun seorang Pelajar SMA Negeri 7, mereka rencananya berlibur di Pulau Untung Jawa bersama 15 (lima belas) temannya namun ia hilang saat berenang di Pulau Untung Jawa.

Kejadian bermula pada saat korban dan rekannya sudah sampai di Pulau Untung Jawa, dia (Adi Tri) dan temannya berenang di sebelah pantai Timur Pulau Untung Jawa, Minggu 29/12/2013. Saat sedang asik berenang dengan temannya, Ban yang digunakan Korban lepas karena dihantam ombak, teman korban sempat melihat Korban melambaikan tangan untuk meminta pertolongan, namun sesaat sudah tenggelam.

Rekan korban yang 5 (lima) orang berenang bersama  selamat termasuk  Mulidatul Soleka 16 tahun salah seorang korban selamat yang dikonfirmasi oleh Admin RKS, sambil menangis menceritakan Kejadian tenggelam “ia pak waktu berenang kita berenam namun ada ombak yang menghantam kami, saya bersama teman yang lain selamat namun Adi sapaan akrab korban bannya lepas dan tangannya sempat melambai tapi sebentar dan hilang".

Atas kejadian tersebut mereka melaporkan kejadian ke Polsubsektor Pulau Untung Jawa dan Pihak Polisi dibantu warga melakukan pencarian korban dengan menyisir laut Pulau Untung Jawa dan Pulau Rambut. Hingga berita ini diturunkan tim Pencari dari Polres Kepulauan Seribu, Polsek KepulauanSeribu Selatan, Sat Kamla TNI AL dan Warga masyarakat masih melakukan pencarian.[senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)