Seorang Laki-laki diamankan Anggota Pospam Pulau Untung Jawa

Polres Kepulauan Seribu
0
Tersangka yang berhasil diamankan

Polreskepulauanseribu.com - Pulau Untung Jawa Minggu 29/12/2013, seorang Wisatawan asal depok pagi ini pukul 07.30wib mendatangi Pos Pengamanan Pulau Untung Jawa untuk membuat Laporan Polisi karena barangnya dicuri.

Adalah encu 53 tahun Wisatawan dari Cinere Depok Jawa Barat yang datang kePospam melaporkan kehilangan sebuah tas yang berisi Dompet, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor dan mobil, SIM B1 Umum, dan KTP serta Uang. kehilngan di rumah Abdul Malik.

Mendapat laporan tersebut anggota pos pam langsung menindak lanjuti laporan tersebut dengan mendatangi TKP dan berhasil mengamankan seorang pelaku, laki-laki inisal MF 20 tahun alamat Pulau Untung Jawa selanjutnya yang bersangkutan dibawa ke Pos Polisi Pulau Untung Jawa.

Kepala Bagian Operasi yang dikonfirmasi melalui Telpon oleh Admin RKS membenarkan kejadian tersebut 'ya memang di Pulau Untung Jawa ada kasus Pencurian dan saat ini sudah diamankan seorang pelaku selanjutnya kasus ini akan ditangani unit Reskrim Polsek  Kepulauan Seribu Selatan yang sudah dalam perjalanan ke Pulau Untung Jawa'

Atas perbuatanya pelaku disangkakan pasal 362 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)