Upacara Kenaikan Pangkat TMT 01-1-2014 di Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
 
Perwakilan yang naik pangkat menghadap Kapolres
polreskepulauanseribu.com - Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu Ajun Komisari Besar Polisi Johanson Ronald Simamora, SH Sik, senin 30/12/2013 memimpin Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) tehitung mulai tanggal (TMT) 01 Januari 2014 di Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara.

Jumlah anggota yang UKP tmt 01 Januari 2014 menurut Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi kepada Admin RKS sebanyak 24 Personel yang teridiri dari 2 Perwira dari Ipda ke Iptu 1 Personel dan Iptu ke AKP 1 Personel sedangkan untuk bintara dari Bripda ke Briptu 7 personel, Briptu ke Brigadir 12 personel, Brigadir ke Bripka 3 personel dan Bripka ke Aipda 1 personel.

Sebelum kenaikan pangkat seluruh Personel ini melakukan Pemberkasan dan ujian Bela Diri Polri sebagai syarat usulan kenaikan pangkat.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan bahwa " Kenaikan Pangkat adalah hadiah dari negara kepada anggota yang sudah mengabdi dan jadikan momen kenaikan pangkat ini untuk semangat dalam melaksanakan tugas".

selesai upacara kenaikan pangkat Kapolres dan Pejabat Polres Kepulauan Seribu serta Anggota Polres Kepulauan Seribu membelikan selamat kepada Personel yang naik pangkat dan dilanjutkan sedikit memberikan kenang-kenangan kepada anggota yang naik Pangkat. [Senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)