Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Gantung Diri di Pluit

Polres Kepulauan Seribu
0

Ilustrasi.
polreskepulauanseribu.com - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri dengan kondisi terikat kabel warna hitam di bawah plafon rumahnya, di Jalan Muara Karang Blok L9 T/23, RT 03/RW 15, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (9/1/2014) siang sekira pukul 10:30 WIB. Korban bernama Goh Endre, 58 tahun, diduga mengalami gangguan jiwa sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

Kapolsek Metro Penjaringan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Suyudi Ario Seto, mengatakan berdasar keterangan pihak keluarga, korban sudah lama mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek mengungkapkan, jasad korban pertama kali diketahui oleh keponakannya, Tjui Ing, 47 tahun, yang melihat korban sudah meninggal dunia tergantung kain warna hitam yang diikatkan pada kaso dekat kamar mandi. Saat itu, korban menggunakan kaus coklat dan celana pendek. Ia diduga naik ke atas bangku plastik untuk mengikatkan kabel ke kayu di bawah plafon rumah.

Polisi masih mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan para saksi. Adapun jenazah korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)