Niat Cari Rongsokan Malah dapat Mayat Ngambang di Pulau Pari

Polres Kepulauan Seribu
0
Mayat di Pulau Pari
Polreskepulauanseribu.com -  Senin sore 27/01/2014 sekitar Pukul 16.00 wib seorang lelaki paruh baya Halil, 60 tahun sedang mencari rongsokan berupa bolol dan plastik bekas di perairan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Utara tanpa sengaja melihat sesosok mayat terapung di laut.

Halil warga Pulau Pari RT 01/04 Kelurahan Pulau Pari saat dikonfirmasi oleh Admin RKS menceritakan bahwa dirinya sore itu hendak mencari botol dan plastik bekas di Pantai Pasir Perawan Pulau Pari, saat hendak mencari botol dan plastik bekas  yang bersangkutan Kaget melihat sesosok manusia yang mengambang dilaut ±50 Meter dari Pantai Pasir Perawan.

Saya kaget pak lihat orang ngambang dilaut, langsung aja saya sampein ke pak Majid kalo ada mayat ngambang dilaut ungkapnya.

Anggota Polres Kepulauan Seribu yang menerima laporan dari Bapak Halil langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya mayat bersama beberapa tokoh masyarakat Pulau Pari dan ternyata benar di TKP ditemukan sesosok mayat dalam posisi terlentang dengan ciri-ciri sebagai berikut :
1.Berjenis Kelamin Laki-laki
2. Tinggi badan 165 cm
3. Badan Kurus
4. Menggunakan celana dalam warna coklat 5. Tidak ada identitas.
6. Umur diperkirakan 25 - 30 tahun
Dan kepala mayat sudah tinggal tengkorak kulitnya sudah lepas.

Ajun Komisari Besar Polisi Johanson Ronald Simamora Sik, SH, MH yang saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut "ya anggota kami sudah mengevakuasi mayat yang ditemukan di pulau pari dari laut sudah ke pantai, kemungkinan besok baru kita jemput untuk dibawa ke Jakarta dan di visum et repertum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo" jelas beliau.

Pihak kami pun berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah mendirikan Posko Terkait kecelakaan kapal sahabat.tutupnya.

Apabila ada yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri diatas dapat menghubungi Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Pelabuhan Tanjung Priok atau Direktorat Polair Polda Metro Jaya.[Senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)