Polres Kep Seribu beserta Pemda Kep Seribu bentuk Tim Penanggulangan Bencana

Polres Kepulauan Seribu
0

Posko Penanggulangan Bencana.
Polreskepulauanseribu.com - Seminggu ini bencana melanda berbagai kota di Indonesia termasuk banjir di ibukota, hampir seluruh wilayah ibukota terkena dampak bencana banjir.
Kabupaten Kepulauan Seribu yang merupakan kabupaten ke (enam)wilayah ibukota DKI Jakarta pun mengalami bencana namun bukan banjir tapi angin kencang karena wilayahnya yang merupakan kepulauan.
Pulau panggang salah satu pulau dikepulauan seribu kamis 16/01/2014 mengalami bencana puting beliung. 3 (tiga) RW di pulau ini terkena bencana tersebut.
Pihak Pemerintah Daerah Kepulauan Seribu membentuk posko penanggulangan bencana didermaga Pulau Panggang yang dipimpin oleh Moh Yani. Sendangkan Polres Kepulauan Seribu mengirimkan personelnya untuk membantu satgas dari Pemda.
Kepala Bagian Operasional Komisaris Polisi Slamet Haryono menyampaikan kepada Admin RKS di Perwakilan Marina Ancol sabtu 18/01/2014, Polres Kepulauan Seribu sudah membentuk satgas penanggulangan bencana berdasarkan Surat Perintah Kapolres Kepulauan Seribu, sebanyak 40 (empat puluh) personel dipersiapkan untuk membantu korban bencana di wilayah Kepulauan Seribu.
Polres Kepulauan Seribu sudah membuat Satgas penanggulangan bencana yang dipimpin oleh kasat sabhara Polres Kepulauan Seribu Ajun Komisaris Polisi R Budi Santoso, personel kami siap membantu bencana di wilayah kepulauan seribu dan bila dibutuhkan wilayah lain untuk Bantuan Keamanan Operasional (BKO) kami pun siap, ungkapnya.
Untuk bencana puting beliung dipulau panggang kami (polres.red)sudah mengirim personel untuk bergabung bersama satgas Pemda diposko Penanggulangan bencana. Tambahnya. [senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)