Seorang Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Cilodong Depok

Polres Kepulauan Seribu
0

Ilustrasi.
polreskepulauanseribu.com - Seorang wanita muda ditemukan tewas dengan bersimbah darah di pinggir jalan Kampung Sidamukti RT 001/011 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Rabu (8/1/2014) pagi. Wanita bernama Siti Rohani, 26 tahun, asal Wonosari, Gunung Kidul, Jawa Tengah itu diduga sebagai korban pembunuhan.

Informasi dari Polsek Sukmajaya, peristiwa terjadi sekira pukul 07:00 WIB. Warga sekitar Kampung Sidamukti melihat seorang perempuan yang sudah terkapar di tengah jalan dalam keadaan bersimbah darah. Warga kemudian akan menolong wanita tersebut, namun belum sempat mendapat pertolongan, wanita tersebut meninggal dunia.

Petugas yang mendapat laporan warga datang ke lokasi melakukan Olah TKP. Saat ditemukan, korban mengalami luka tusuk di bagian leher dengan menggunakan pisau. Korban meninggal dunia diduga akibat kehabisan darah. Dari lokasi petugas mengamankan sebilah pisau.

Dari kartu identitas korban diketahui bernama Siti Rohani, 26 tahun, asal Desa Mulo RT 012/011 Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Jawa Tengah. Korban merupakan karyawati PT. Permata Garment, Depok, yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian. 

Usai dilakukan identifikasi, jenazah korban kemudian dikirim ke rumah sakit guna dilakukan autopsi. Kini petugas Polsek Sukmajaya tengah memeriksa dua orang saksi warga sekitar yang diduga mengetahui peristiwa tersebut.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)