Sketsa Penembak Polisi di Bogor disebar

Polres Kepulauan Seribu
0
ilustrasi
polreskepulauanseribu.com - Kadiv Humas Polri Irjen Ronny F Sompie mengatakan jajarannya masih terus memburu keberadaan pelaku penembakan anggota Polsek Kelapa Nunggal, Bogor, Briptu Nurul Affandi. Untuk memudahkan pencarian, Polri telah menyebar sketsa wajah pelaku di beberapa titik keramaian.

Adapun pencarian terhadap pelaku penembakan polisi dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Mochammad Iriawan yakni menganalisis perkara termasuk keterangan beberapa saksi serta hasil otopsi.
"Sketsa sudah disebar. Kepolisian juga sudah menurunkan tim untuk menyelidiki lokasi persembunyian pelaku," ujarnya, Rabu (15/1/2014).

Seperti diketahui, korban ditembak oleh pelaku pencurian kendaraan bermotor saat berusaha menghadang pelaku. Sehingga, polisi harus semakin mempersempit ruang gerak pelaku supaya tidak melarikan diri ke luar kota Jawa Barat.

"Biasanya kalau pelaku kejahatan yang masuk dalam sindikat pencurian bermotor, itu lokasinya berpindah-pindah. Untuk mengantisipasi pelaku keluar Jawa Barat, Polda Jawa Barat sudah bekerjasama dengan Polda lain," tandasnya.

Ronny menjelaskan jajaran Polda Jawa Barat sudah bekerjasama dengan Polda Metro Jaya, Polda Jawa Timur dan Polda Lampung untuk membantu pengungkapan kasus penembakan polisi Briptu Nurul Affandi.[Sumber]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)