Luangkan Waktu datangi Pulau Bira

Polres Kepulauan Seribu
0
Pesona Bawah Laut

polreskepulauanseribu.com - Penat dengan pekerjaan, banjir dan macet Jakarta, bisa terbayar dengan biaya minimal dan keindahan maksimal. Pulau Bira di Kepulauan Seribu bisa menjadi destinasi untuk melarikan diri yang sempurna!

Pulau indah ini memiliki banyak cottage namun hanya beberapa yang dirawat dan digunakan. Bagi pecinta pantai, pulau ini sangat memanjakan mata karena saat membuka pintu cottage, kita langsung disambut oleh pantai yang bersih dan indah.

Pulau Bira bertetangga dengan banyak pulau lain. Saat melakukan island hopping, kita akan dibawa berkunjung ke banyak pulau indah lainnya seperti Pulau Pasir, Pulau Bintang, dan Pulau Dolphin, yang memiliki pasir sangat halus bagaikan tepung.

Keindahan alam bawah laut sekitar Pulau Bira pun tidak perlu diragukan lagi. Indah luar biasa. Banyak spot snorkeling yang memiliki karang hidup dan berbagai jenis ikan laut berwarna-warni.

Pecinta bahari Indonesia, mari bersama-sama kita jaga keindahan pantai dan alam bawah laut kita. Karang-karang indah dan ikan-ikan lucu itulah yang selalu setia menjadi teman kita saat melarikan diri dari kehidupan Jakarta.[sumber]


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)