Mayat dalam Mobil Nissan, Pelaku Tertangkap

Polres Kepulauan Seribu
0
Mayat dalam mobil Nissan

polreskepulauanseribu.com - Petugas Polres Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit menangkap pelaku utama pembunuhan Feby Lorita (31), yang mayatnya ditemukan di dalam bagasi mobil Nissan March F 1356 KA, di samping TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada 28 Januari lalu.

"Pelaku sudah kami amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni,

Mulyadi mengatakan saat ini sudah dua orang yang ditangkap terkait pembunuhan Feby Lorita. Pada Sabtu (1/2/2014), petugas menangkap seorang pria berinisial D, yang diduga berperan dalam membuang mayat Feby ke dalam bagasi mobil.

"Pria berinisial D bukan pelaku utama, ia merupakan pelaku yang membantu membuang mayat korban ke dalam mobil. Sementara pelaku utama sudah kami amankan, dan dalam perjalanan ke Jakarta dari luar kota," terangnyanya.

Namun demikian, Mulyadi belum dapat menjelaskan mengenai kronologi penangkapan pelaku utama tersebut, termasuk di kota mana pelaku ditangkap.
"Kami masih mendalami," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di dalam bagasi mobil Nissan March F 1356 KA, di sekitar area TPU Pondok Kelapa pada 28 Januar lalu. Saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk. Korban bernama Feby Lorita, yang tinggal di Apartemen Comfort Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.[senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)