Bupati Kepulauan Seribu : "Sinergi Aparat Penegak Hukum Di Kepulauan Seribu, Membuat Saya Merasa Nyaman Bertugas".

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Seribu atau yang akrab disapa Bupati Kepulauan Seribu Drs. H. Asep Syarifuddin, M.Si merasa nyaman bertugas sebagai Bupati di Kepulauan Seribu.

Hal ini ia sampaikan pada saat menyampaikan sambutannya pada rapat koordinasi aparat penegak hukum wilayah kepulauan seribu kamis 13/03/2014 di gedung mitra praja sunter Jakarta Utara.

Drs. H. Asep Syarifuddin, M.Si  menyampaikan bahwa dia merasa nyaman berdinas di kepulauan seribu ini karena terjadi sinergi antara aparaturnya baik Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan ditambah lagi Panwaslu dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan segera dimulai dengan Pemilu Legislatif 09 april 2014 nanti.

"sinergi yang dibangun oleh aparat penegak hukum di kepulauan seribu ini membuat saya merasa nyaman bertugas" jelasnya.

Pemilu 2014 ini beda dengan Pemilu 2009 lalu saya setuju dengan Kapolres Kepulauan Seribu ( AKBP Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH ) diwilayah kita memang aman namun tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang dapat berimplikasi kontijensi. Namun kita kesemua sudah siap. Tambahnya.

Saya sangat mengapresiasi pihak Polres Kepulauan Seribu yang kemarin sudah melaksanakan Gladi Lapangan Pra Operasi Mantab Brata 2014 secara pribadi saya sangat puas dan benar kata orang diluar sana bahwa Polisi Polres Kepulauan Seribu jangan dipandang sebelah mata, mereka siap loh untuk melakukan tindakan Represif demi penegakan hukum. [arif toocool]
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)