Kesamaptaan Jasmani Periodik Smester I 2014 Polres Kep Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Polreskepulauanseribu.com - para personel kepolisian resort kepulauan seribu kemarin jumat 07/03/2014 terlihat sangat ramai dilapangan parkir kantor perwakilan mengikuti kesamaptaan jasmani.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setahun 2 kali ini untuk mengukur stamina personel Polri.

Kasubbag Pers Polres Kepulauan seribu Ajun Komisaris Polisi Zaroki Saputra, SH saat diwawancarai oleh Admin RKS menyampaikan kesamaptaan jasmani yang dilaksanakan sekarang adalah smester I.

"kegiatan kesamaptaan ini adalah smester I di tahun 2014,kita melaksanakan sudah 3 hari yang lalu sejak hari rabu 05/03, setiap tahun kami rutin melaksanakan kesamaptaan jasmani ini hasilnya kami rekap dan laporannya dikirim ke bagian watpers biro SDM polda metro jaya" jelasnya.

Untuk pelaksanaan kesamaptaan jasmani kali ini diikuti 190 personel yang hadir dari jumlah rill personel 252, mengapa demikian karena terdapat umur diatas 50 tahun sebanyak 14 personel, dinas 20 personel dan  18 personel yang belum hadir.

Untuk anggota yang belum melaksanakan kami (polres.red)masih akan melaksanakan kesamaptaan susulan pada jumat pekan depan 14/03, kita akan kirim hasilnya sesuai apa yang telah dilakukan pada kesamaptaan kali ini. Jika memang disusulan nanti anggota tetap tidak melaksanakan resiko silahkan tanggung sendiri. Tutup salah satu perwira pertama yang paling muda di polres kepulauan seribu ini.[senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)