Olahraga Bersama Personel Polres dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
 
polreskepulauanseribu.com - Personel Polres Kepulauan Seribu, Jumat 14/03/2014 bertempat di marina Ancol melaksankan olah raga pagi kali ini dimotori oleh Bhayangkari Kepulauan Seribu.

Olah raga yang biasa dilakukan Personel Polres Kepulaun Seribu setiap hari jumat adalah lari dan streching saja namun kali ini didatangkan pemandu senam oleh Ketua Bhayangkari Kepulauan Seribu Ny. Johanson R Simamora.. Hal ini dilakukan sebagai penyegaran persiapan menyongsong tahapan Pemilu 2014.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH yang dikonfirmasi oleh Admin RKS diruang kerjanya menyampaikan bahwa pelaksanaan olah raga ini sebagai bentuk penyegaran dan kesiapan anggota menghadapi tahapan pemilu 2014 ini.

Ketua Bhayangkari sengaja mendatangkan pemandu senam agar olahraga terlihat berbeda dari biasanya dan kita pemanasan dulu sebelum mengamankan pemilu di kepulauan seribu, jelasnya.

selain anggota para pendamping atau Bhayangkari pun ikut olahraga kali ini serta disediakan Snack oleh ibu-ibu ini, kita akan rencanakan 2 bulan sekali kegiatan senam ini dilaksanakan di Polres Kepulauan Seribu, tambahnya.

Bhayangkari cabang kepulauan seribu siap mendukung suaminya masing-masing dalam menjalankan tugas negara termasuk Pengamanan Pemilu 2014 supaya berjalan lancar. ini merupakan wujud kecintaan ibu-ibu Bhayangkari terhadap suaminya sebagai pendamping yang memberi semangat dalam bekerja. [senjatama]


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)