Paparan Peserta yang telah melaksanakan pelatihan di SPN Polda Metro Jaya

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com – Pelatihan fungsi teknis kepolisian yang telah dilaksanakan oleh personel polres kepulauan seribu di Sekolah Kepolisian Negara Polda Metro Jaya sejak gelombang I hingga ke IV, senin 24/03/2014 kembali dipaparkan oleh peserta pelatihan didepan Pejabat utama polres kepulauan seribu.

Bertempat di aula Polres Kepulauan Seribu Marina ancol para personel polres kepulauan seribu yang telah melaksanakan pelatihan fungsi ini memaparkan apa yang telah mereka dapat di pendidikan selama satu minggu.

Kasubbag personel polres kepulauan seribu Ajun Komisaris Polisi Zaroki Saputra, SH saat di konfirmasi menyampaikan kepada admin RKS kegiatan ini diminta oleh bapak Kapolres agar jangan hanya anggota saja yang mengerti tapi juga pejabat dapat ditularkan kemampun fungsi teknis kepolisian yang baru diterima anggota.

Kita laksanakan kegiatan ini karena perintah dari bapak Kapolres,agar para personel yang sudah melaksanakan pelatihan dapat menularkan kemampunnya dan paling tidak ada membuktikan bahwa ada yang di serap oleh anggota yang telah melaksanakan pelatihan. Jelasanya[senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)