2 hari Libur lebaran 16 ribu wisatawan datangi kepulauan seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Wisatawan dari jakarta menuju kepulauan seribu dari muara angke
Polreskepulauanseribu.com -  Senin kemarin 28/07/2014 seluruh umat muslim merayakan kemenangan setelah satu (1) bulan melawan hawa nafsu, sejak kemarin seluruh tempat liburan dipadati pengunjung termasuk kepulauan seribu.

Kepulauan Seribu sekarang sudah merupakan salah satu tujuan wiasata bagi masyarakat yang berliburan lebaran, sebanyak 16.334 wisatawan yang datang keseluruh pulau di kepulauan seribu baik resort maupun pemukiman sejak kemarin.

Seluruh wisatawan ini datang dari berbagai tempat baik Ancol, muara angke, tanjung pasir dan rawa saban tangerang, sebanyak 104 personel Polres Kepulauan Seribu yang mengamankan libur lebaran kali ini dengan empat (4) posko pengamanan yang ada di pulau untung jawa, pulau tidung, pulau pramuka dan pulau harapan.

Kapolres Kepulauan seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH yang kami hubungi menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan terhadap wisatawan yang berkunjung ke kepulauan seribu.

"Kami dari Kepolisian akan mengamankan liburan kali ini, kita sudah siapkan 4 pospam dengan kekuatan 104 personel yang terlibat operasi ketupat jaya 2014 serta kami dapat bantuan keamanan operasi dari Direktorat Polair Polda Metro Jaya 25 personel kami kendalikan di marina ancol" terang kapolres

Sedangkan untuk resort masing-masing kita siapkan juga personel untuk pengamanan, semua ini kami lakukan agar seluruh wisatawan yang berkunjung ke kepulauan seribu merasa aman dan nyaman serta menjadikan kabupaten kepulauan seribu bebas kejahatan dan bebas narkoba. Tutup beliau. (senja daeng Massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)