Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2014

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres Kepulauan Seribu Selaku Inspektur Upacara pada peringatan hari kesaktian pancasila
Polreskepulauanseribu.com - Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada hari rabu 01 oktober 2014 kali ini diperingati oleh Polres Kepulauan Seribu dengan melaksanakan upacara peringatan hari kesatkian pancasila di marina Ancol jakarta utara.

Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan hari kesaktian pancasila tahun 2014 dilingkungan Polres Kepulauan Seribu.

Irup Memeriksa Pasukan
Dalam amanatnya beliau menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan upacara kali ini selain peringatan hari kesaktian pancasila kali ini bertepatan dengan pelantikan DPR/MPR RI, disela sidang pelantikan DPR/MPR RI bahwa telah disahkan Undang-undang Pemilukada ada pasal yang dirubah terkait pemilihan kepala daerah yang sebelumnya dipilih oleh rakyat diubah menjadi dipilih oleh DPRD.

Jadi kita semua harus tetap siaga karena hal ini berdampak kepada situasi keamanan, undang-undang tersebut akan dibawa ke Mahkamah Konstitusi untuk di judical review, untuk undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang kepolisian tidak menjadi agenda untuk sidang kali ini.

Kita juga harus siap pada tanggal 20 Oktober 2014 karena kita akan kembali melaksanakan siaga pelantikan Presiden mudah-mudahan semua lancar sehingga tahapan Operasi Mantap Brata 2014 Polri dianggap sukses.
Saya berpesan kepada anggota polres agar menjaga citra polri, terutama untuk polres kita ini jangan sampai karena ulah seseorang oknum kewenangan kita jadi hilang, sekarang undang-undang kemaritiman sudah disahkan nantinya penanganan perkara di maritim akan diambil alih oleh badan koordinasi keamanan maritim.

Terima kasih atas pelaksanaannya, jaga kesehatan rekan-rekan semua.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)