Jembatan Cinta Kembali Menelan Korban

Polres Kepulauan Seribu
0
Identifkasi terhadap Korban
Polreskepulauanseribu.com - Jembatan Cinta yang merupakan pesona pulau tidung hari ini senin 22/12/2014 mengalami tragedi kecelakaan laut seorang wisatawan asal babelan kabupaten bekasi meninggal dunia setelah lompat dari jembatan tersebut untuk berenang dan tenggelam.

Adalah Moh Rifki Arsad, 14 tahun, pelajar ia bersama rekannya 3 (dua) lainnya yang hingga saat ini belum kami dapatkan namanya sedang asik berenang namun panik, menurut seorang saksi mata (dedi) yang melihat kejadian ini, ia melihat 3 (tiga) remaja berenang disekitar perairan jembatan cinta namun ketiganya panik dan langsung ditolong oleh saksi.

Lima belas menit kemudian saksi 2 (muhari) sedang menarik banana boat dia melihat sesosok tubuh manusia mengapung dengan posisi tengkurap, dia (saksi) langsung menarik korban yang dalam keadaan tidak sadar  langsung membawa korban kepuskesmas dipulau tidung dan menghubungi petugas polsek setempat.

Dokter yang menangani sekitar pukul 14.30 wib menyatakan bahwa korban meninggal dunia, kapolres kepulauan seribu yang dihubungi Admin RKS diruang kerjanya membenarkan kejadian laka laut ini.

"Saya sudah dapat informasi kejadian laka laut ini dan saat ini korban dalam perjalanan menuju rumah duka dan pihak keluarga tidak mau melakukan Visum dengan membuat surat pernyataan tidak menuntut Polisi dikemudian hari serta anggota unit identifikasi sudah melakukan identifikasi dibawah pimpinan Ipda Zuhri Mustofa SH"jelas kapolres

Selain itu pihak kepolisian akan bekerja sama dengan pemda kabupaten kepulauan seribu untuk memberikan himbauan kepada para pengusaha home stay di kepulauan seribu terkait laka laut yang sering terjadi dikepulauan seribu khususnya pulau tidung.

"Kami akan koordinasikan dengan pemda terkait laka laut ini dan akan mengutamakan safty first bagi wisatawan, kalau ada yang melanggar kita minta pemda untuk mencabut ijinnya" tambah Kapolres.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)