Korps raport kenaikan pangkat tmt 01-01-2014

Polres Kepulauan Seribu
0
Polreskepulauanseribu.com - sebanyak 43 anggota polres kepulauan seribu hari ini rabu 31/12/2014 melaksanakan korps rapot kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 01-01-2015.

Upacara dipimpin langsung oleh AKBP Andi Herindra Sik selaku Inspektur Upacara dan bertindak selaku komandan upacara AKP Zaroki Saputra SH, selain korps rapot kenaikan pangkat juga dibarengi denga pergeseran pasukan operasi lilin jaya 2014.

Korps raport kenaikan pangkat kali ini terdiri dari Perwira pertama dan brigadir yaitu dari IPTU ke AKP, dari IPDA ke IPTU, dari Aipda ke Aiptu, dari Brigadir ke Bripka, dari Briptu ke Brigadir, Bripa ke Briptu.

Dalam amanatnya kapolres kepulauan seribu mengucapkan selamat kepada yang naik pangkat, serta meningkatkan kinerjanya

"Selamat dan sukses selalu jaga amanah ini, lakukan yang terbaik untuk komando serta salam hormat untuk para ibu Bhayangkari terima kasih sudah mendampingi suaminya" kapolres kepulauan seribu

Selain itu kapolres pun meminta agar anggota mengheningkan cipta karena hari ini anggota polres kepulauan seribu ada yang meninggal dunia yaitu Aiptu yatimin PS kapolsubsektor Pulau untung jawa beliau meninggal dirumahnya karena sakit ginjal. Senja daeng massa

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)