Peresmian Rumah Bhabinkamtibmas Pulau Pari

Polres Kepulauan Seribu
0
Rumah Bhabinkamtibmas di Pulau Pari
polreskepulauanseribu.com - Kepolisian Resort Kepulauan Seribu sabtu 30/05/2015 meresmikan Rumah Bhabinkamtibmas di Pulau Pari Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Adalah rumah milik personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir M Abdul Majid yang diresmikan sebagai rumah Bhabinkamtibmas karena di Pulau Pari belum terdapat Polsubsektor untuk melayani kepolisian kepada masayarakat.

Peresmian rumah Bhabinkamtibmas ini dilakukan oleh Waka Polres Kepulauan Seribu Kompol Musyakim dan dihadiri oleh Kapolsek Kep seribu Selatan juga Lurah Pulau Pari, Babinsa, Tokoh Masyarakat, tokoh agama serta perwakilan PT Bumi Raya.

Dalam sambutannya Waka Polres menyampaikan bahwa peresmian rumah Bhabinkamtibmas di pulau pari ini sebagai cikal bakal pelayanan kepolisian di pulau pari kepada masyarakat baik pribumi maupun wisatawan yang berkunjung. Kedepan akan diusulkan ke Polda Metro Jaya untuk pembangunan Polsubsektor. Demi pelayanan yang maksimal.

Rumah Bhabinkamtibmas ini mengadopsi dari Polisi Jepang Susaiso yang akan berfungsi seperti Polsubsektor dan tidak hanya Brigadir majid yang berfungsi sebagai polisi tapi keluarganya pun bisa melayani dan menangani masalah yang tidak terlalu berat.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)