Sertijab Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat reskrim Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Kamis 17/12/15 bertempat di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, telah berlangsung upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu.

Upacara Sertijab yang dilaksanakan dengan penuh khidmad ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu dan dihadiri oleh para Perwira mulai dari Pamen, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu serta pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu. Untuk peserta upacara sertijab melibatkan seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu baik Brigadir maupun PNS.

Jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Komisaris Polisi Mustakim, diserahkan kepada Komisaris Polisi Slamet Haryono yang sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu. Komisaris Polisi Mustakim akan menjalankan tugas baru di SPN Lido Polda Metro Jaya.


Sedangkan Jabatan Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu akan dijabat oleh AKP  I Wayan Canteng SH yang sebelumnya sebagai Panit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Selanjutnya untuk Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Supriyanto SH Sik akan diserah kepada AKP Dody Monza Sik yang sebelumnya sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit Fismondev Polda Metro Jaya. AKP Supriyanto mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Teluk Naga Polresta Kabupaten Tangerang. 

Usai Sertijab, seluruh anggota Polres Kepulaua Seribu memberikan ucapan selamat kepada Pejabat baru dan Pejabat lama serta dilanjutkan dengan acara pisah sambut.


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik dalam sambutannya mengatakan "Untuk para Perwira dan seluruh anggota mengerti, 3 hal dalam acara-acara informal yaitu simple, sederhana dan mengena dihati. kemudian kepada Komisaris Polisi Mustakim dan isteri, kepada AKP Supriyanto SH SIK dan isteri saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, saya berharap hubungan silaturahmi yang ada pribadi dengan pribadi berlanjut karena kapan saja dan dimana saja kita akan bertemu. Begitu juga dengan Kompol Mustakim yang akan promosi menjadi AKBP di SPN Lido, semoga bisa lebih sukses dan amanah dalam tugas-tugasnya. Selaku Kapolres Kepulauan Seribu mewakili seluruh anggota kepada Kompol Mustakim dan AKP Supriyanto SH Sik, apabila ada yang salah maupun ada yang kurang, mohon dimaafkan dan jangan sungkan-sungkan untuk singgah ke Polres Kepulauan Seribu. Kami dari Polres Kepulauan Seribu dengan bangga melepas keduanya di tempat yang baru.

Kemudian untuk Pejabat yang baru Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Haryono, ini adalah wajah baru stok lama, ada tanggung jawab baru sebagai Wakapolres. Sementara itu untuk Kabag Ops adalah orang nomor 3 di Polres Kepulauan Seribu AKP I Wayan Canteng SH saya ucapkan selamat datang dan segera sesuaikan situasi didalam maupun eksternal masyarakat Kepulauan Seribu. Dan untuk AKP Dody Monza SIk saya ucapkan selamat datang serta program prioritas saya adalah penegakkan hukum, bagaimana agar penegakkan hukum di Kepulauan Seribu nantinya akan semakin baik. Yang saya tekankan disini adalah Kinerja dan Tupoksi " tandas John.

(Ferry-Arif)   

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)