Quick Respons Polsek Kepulauan Seribu Utara Tangani Kasus Kehilangan Anak

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com - Nursama, 42, dengan panik dan menangis mendatangi kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Selasa (12/4) pukul 14.00 WIB. Nursama melaporkan putrinya yang telah hilang kontak saat berniat mengunjungi teman SMPnya yang tinggal di daerah Tangerang.

“Dari pukul lima sore kemarin anak saya tidak bisa dihubungi, bilangnya mau ke rumah teman SMPnya di Tangerang tapi pas Saya telepon temannya sampai sekarang dia belum sampai.” Jelas Ibu Nursama sambil menangis tersedu – sedu.

Kronologis kejadian hilangnya putri dari Ibu Nursama yaitu terjadi pada hari Senin sekitar Pukul 17.00 WIB. Saat itu Putrinya yang bernama Akmila Diana Nuramri  yang berumur 20 tahun pergi berdua dengan ayahnya ke Jakarta, namun saat hendak ke Muara Angke dengan menggunakan jalur KRL Commuter Line mereka berdua berpisah di Stasiun KRL Kalideres dengan alasan Akmila ingin mengunjungi temannya yang bernama Farida di daerah Mauk, Tangerang. 


Ayahnya melanjutkan perjalanan menuju Muara Angke sementara Akmila bertolak ke Tangerang. Namun keesokan harinya, Selasa (12/4), Akmila tidak bisa dihubungi. Ibunya kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Kepulauan Seribu Utara dan diterima baik oleh KSPKT.

“Laporan Ibu Nursama langsung kami terima dan Kami tindak lanjuti dengan membuat LP kehilangan anak lalu Kami mencoba menghubungi Akmila dan memang HPnya tidak aktif. Kemudian Kami mencoba melacak keberadaannya dengan nomor ponsel yang di pegang Akmila dan Kami berhasil menemukan lokasi Akmila pada saat itu. Tidak berapa lama kemudian Kami mencoba menghubungi Akmila kembali dan akhirnya Kami bisa menghubunginya.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria menjelaskan kronologi kasus hilangnya Akmila.

AKP Fredy menjelaskan bahwa Akmila ditemukan disekitar Stasiun Manggarai. Pada saat itu dia naik kereta yang salah dan hingga akhirnya dirinya kebingungan. “Kita belum menanyakan secara detail tentang ditemukannya Akmila, tapi dia ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. Ayahnya sekarang sedang menemuinya untuk dibawa pulang ke rumahnya di Pulau Kelapa.” Jelas AKP Fredy Yudha Satria. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)