Ditabrak Kapal Sepa 3, Kapal Nelayan Pulau Pramuka Tenggelam di Perairan Pulau Peniki, Kepulauan Seribu Utara

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Nelayan Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara selamat setelah kapal mereka pecah dan tenggelam setelah ditabrak kapal Sepa 3 di perairan Pulau Peniki, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (29/05/16).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Fredy Yudha Satria S.ST mengatakan, peristiwa terjadi pukul 14.00 Wib, ketika itu kapal yang dinahkodai oleh Suryadi (37) sedang jalan menuju rumpon (tandes) yang letaknya 3 mil dari Pulau Pramuka arah Pulau Peniki, tiba-tiba di tabrak oleh kapal Sepa 3 yang menuju ke pelabuhan Marina Ancol, Jakarta Utara.

“Kapal yang dinaiki Suryadi (37) dan Hasan (65) yang saat itu dipergunakan untuk memancing pun pecah dan tenggelam. Korban lalu di selamatkan oleh awak kapal sepa 3 dan kemudian di bawa ke Pulau Pramuka” ungkapnya.

Saat ini, sambung Fredy,  kedua  korban yang diketahui warga Rt 003/001 dan Rt 004/004 sudah bersama keluarga di rumahnya yang terletak di Pulau Pramuka.  

“Korban beserta keluarga dan pihak manager Pulau Sepa Pak Margono dan Pak Temy di dampingi oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara mendatangi korban untuk mediasi dalam kejadian ini melalui jalur kekeluargaan. Hasilnya dari pihak Pulau Sepa bersedia mengganti rugi semua kerugian yang dialami Pak Suryadi” ucapnya.

Saat ini, kapten kapal sepa 3 atas nama Lukman sedang dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara.

(Humas Res1000)


Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)