Patroli Malam, Giat Rutin Polsek Kepulauan Seribu Utara Untuk Ciptakan rasa Aman dan Nyaman.

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin laksanakan patroli malam hari terutama pada hari libur, dimana giat pengunjung pulau berlangsung hingga dini hari. Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua (R2) dengan jumlah anggota sebanyak 10 personil. 

Giat patroli R2 ini dilaksanakan di tiga titik, yaitu Pulau Harapan, Pulau Kelapa dan Pulau Pramuka. Tiga titik tersebut merupakan wilayah yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Sasaran giat patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara meliputi pencegahan dan penindakan tindakan kriminal seperti pencurian, perkelahian, narkoba dan miras. Jika mereka menemukan hal tersebut maka mereka akan menindak dan mengamankan tersangka untuk selanjutnya akan diproses di kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Kelapa. 


Dalam giat patroli malam pada hari Sabtu lalu, (28/05/2016) Polsek Kepulauan Seribu menghimbau kepada wisatawan agar selalu waspada terhadap barang bawaannya dan tidak meninggalkan barang berharga di homestay tanpa pengamanan yang ketat. Anggota patroli juga menghimbau kepada pemilik homestay untuk menerapkan sistem keamanan yang baik seperti memperkerjakan security (Satpam) untuk berjaga di sekitar homestay, menempatkan locker room di dalam kamar homestay dan selalu mengingatkan pengunjung agar mengunci rapat jendela dan pintu saat hendak beristirahat atau tidur.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria, S.ST akan memberikan usaha yang maksimal untuk menciptakan wilayah Kepulauan Seribu Utara sebagai tempat wisata yang aman dan nyaman. “Cipkon, Patroli R2 dan Binluh merupakan giat Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan masyarakat Kepulauan Seribu Utara.” Kata AKP Fredy Yudha.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)