Seorang Wisatawan Kepergok Seorang Penumpang Saat Sedang Asyik Menghisap Ganja Di Dalam Kapal Tujuan Tanjung Pasir - Untung Jawa

Arif
1
polreskepulauanseribu.com -  Seorang tersangka berinisial M (17) asal Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat kedapatan menghisap ganja di dalam kapal saat perjalanan dari Tanjung Pasir Tangerang menuju ke pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (28-05).

"Kejadian tersebut bermula saat seorang saksi warga pulau Untung Jawa yang kebetulan satu kapal dengan tersangka M memergoki tersangka sedang menghisap ganja di dalam kapal ojek tujuan Tanjung Pasir ke pulau Untung Jawa. Saat dilakukan pemeriksaan oleh saksi yang masih berada didalam kapal, kemudian menemukan barang bukti ganja disimpan oleh tersangka di dalam bungkus rokok yang diletakkan dibawah bangku tempat duduk tersangka" Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar.

Jajang menuturkan saat tersangka dan saksi sampai di pulau Untung Jawa, kemudian saksi membawa tersangka ke kantor Kelurahan pulau Untung Jawa untuk selanjutnya diserahkan kepetugas Kepolisian Polsubsektor pulau Untung Jawa.

"Sesampainya di pulau Untung Jawa, saksi yang mengamankan tersangka dari dalam kapal kemudian membawanya ke kantor Kelurahan, setelah itu tersangka kemudian diserahkan Ke Polsubsektor pulau Untung Jawa untuk kemudian dijemput menuju Mapolsek Kepulauan Seribu Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti ganja sebanyak 2 linting dengan berat 3,05 gram" Ungkap Jajang.

Jajang menambahkan "Saya berterimakasih kepada saksi yang merupakan warga pulau Untung Jawa karena keperduliannya membantu aparat Kepolisian dalam rangka memberantas narkoba dan keberaniannya mengamankan tersangka penyalahgunaan narkoba" Tambahnya.

(Humas KSS)

Post a Comment

1Comments

Post a Comment