Bhabinkamtibmas Hadiri Safari Ramadhan Yang di Gelar Komisi B DPRD DKI di Pulau Kelapa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Hari Kamis (23/06) pukul 09.00 Wib sebanyak 150 warga Pulau Kelapa mengikuti kegiatan Safari Ramadhan di Lapangan Volly Pulau Kelapa. Safari Ramadhan yang diadakan oleh Partai Hanura tersebut dihadiri oleh anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B H.Sarifudin SE dari Partai Hanura. Turut hadir Kasi Pemerintah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Mas’ud, Sekel Pulau Kelapa M. Yusuf dan Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kep Seribu Bripka Sahrizal.

Dalam giat safari Ramadan tersebut Sarifudin dalam masa resesnya melakukan tatap muka kepada masyarakat sekitar. Dalam tatap muka tersebut Sarifudin menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat Pulau Kelapa. 

Setelah bertatap muka Sarifudin beserta rombongan melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat dan undangan lainnya. Buka puasa tersebut merupakan media untuk mempererat tali silahturahmi antara anggota DPRD DKI Jakarta dengan masyarakat sekitar.

Menurut penuturan Bripka Sahrizal Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bahwa acara Safari Ramadhan tersebut berjalan dengan baik dan aman. Tidak ada kendala apapun selama kegiatan berlangsung dan masyarakat sangat antusias mengikuti acara Safari Ramadhan dari awal hingga akhir acara.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)