Kapolres Menghadiri Buka Puasa Bersama Dengan Personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu menggelar acara buka puasa bersama di dermaga 22 Marina Ancol, kamis (23-06).

Dengan suasana penuh keakraban serta kekeluargaan, buka puasa bersama yang diadakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dengan tema "Teguh dalam keyakinan, kukuh dalam kebersamaan" sore ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu, seluruh personil Sat Polair mulai dari Kasat, KBO dan para Kanit Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik dalam sambutannya mengatakan "Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Sat Polair karena telah mengadakan buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan dengan anggota Polres dalam kesempatan ini adalah Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Dalam menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan ini, tugas pokok kita sebagai anggota kepolisian harus tetap semangat. Sebagai pimpinan di Polres Kepulauan Seribu, saya harapkan kepada Polair untuk selalu semangat dalam menjaga perairan Kepulauan Seribu dari gangguan kamtibmas, sebagai anggota Polair keamanan perairan Kepulauan Seribu berada di pundak kalian" ujar AKBP John.

Acara dilanjutkan ramah tamah dengan menikmati hidangan berbuka puasa yang telah disiapkan.

(Humas Res1000)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)