Hasil Olah TKP Tim Inafis Polres Kepulauan Seribu, Ditemukan Tiga Korban KM Cahaya Laut Di Salah Satu Ruangan Kapal

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Tim Inafis Polres Kepulauan Seribu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada kapal KM Cahaya Laut yang tenggelam digulung ombak besar di perairan Mesuji Lampung Maret silam dan baru ditemukan 3 hari yang lalu di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (04-06).

Dalam olah TKP yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Kepulauan Seribu, tim menemukan 3 jenazah yang berada didalam salah satu ruangan kapal KM Cahaya Laut. Ketiga jenazah tersebut sudah tidak dapat dikenali dan dalam kondisi sudah rusak.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik menjelaskan "Tim Inafis sudah melaksanakan olah TKP pada Minggu (05-06). Dari hasil olah TKP, kapal KM Cahaya Laut dihantam ombak, lalu air masuk dari sebelah kiri lambung kapal dan mengakibatkan kapal terbalik kemudian tenggelam seketika" Ujar John.

John menambahkan, dari total empat korban, tiga jenazah yang ditemukan di dalam kapal dan salah satu jenazah teridentifikasi bernama Anggi dari hasil keterangan saksi-saksi karena diketahui mengenakan celana pendek warna hitam.

"Dari ketiga Jenazah yang ditemukan, ciri-cirinya adalah jenazah pertama mengenakan celana pendek jeans tanpa mengenakan baju, jenazah kedua mengenakan kaos warna kuning bercelana pendek warna hitam dan jenazah ketiga mengenakan celana pendek bertuliskan Hurley. Satu korban masih belum ditemukan sampai saat ini. Adapun nama awak kapal yang menjadi korban yakni Wahyu, Dede, Tomo dan Anggi, kesemuanya berjenis kelamin laki-laki" Tambahnya, Senin (06-06).

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)