Humas Polres Kepulauan Seribu Lakukan Study Banding Ke Subbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta sharing tentang kehumasan, Subbag Humas Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kunjungannya berupa study banding ke Mako Polres Metro Jakarta Pusat khususnya bagian Subbag Humas.

Kunjungan Subbag Humas ke Polres Metro Jakarta Pusat diterima langsung oleh Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk bertukar pikiran/sharing pada sebuah daerah lain dalam hal ini Subbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat dalam penerapan program kehumasannya. Dan untuk itu program yang dijalankan oleh Subbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat menjadi salah satu bahan acuan untuk mengevaluasi dan menjadikan Subbag Humas Polres Kepulauan Seribu lebih maju lagi.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry SE mengatakan "Kami lakukan study banding ini untuk sharing sebanyak mungkin demi kemajuan Humas Polres Kepulauan Seribu. Hasil study banding ini akan kami jadikan pembanding  untuk kemudian kita analisa guna menemukan suatu pembaharuan yang baik untuk rencana kedepan yang dilakukan Subbag Humas Polres Kepulauan Seribu" Ujar Ferry, Jumat (03-06).

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)