Jumlah Penumpang Yang Menuju Kepulauan Seribu Melalui Pelabuhan Kali Adem Mulai Menurun

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com - Aiptu Amad Tohari pada Sabtu pagi (11/06) dihari ke 6 bulan ramadhan mengecek pelabuhan Kali Adem untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, untuk calon penumpang yang menuju ke Pulau Seribu relatif cenderung menurun.

Aiptu Amad Tohari yang merupakan anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu memberikan Binluh kepada para penumpang kapal yang akan berlayar agar tertib, tidak memakai perhiasan yang menyolok atau berlebihan dan selalu mentaati peraturan dengan menggunakan life jacket guna menjaga keselamatan dalam perjalanan laut.

Kepada nahkoda KM Nusantara Sdr. Zakaria dan para ABK juga diberi arahan untuk memperhatikan faktor cuaca, kecepatan angin, ketinggian dan arus ombak serta para  penumpang dilarang berdiri dipinggir kapal selama perjalanan, seluruhnya harus masuk menempati tempat  duduk yang telah disediakan oleh pengelola kapal.

"Kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara terus menerus guna mengantisipasi dan menekan kecelakaan laut yang mengakibatkan korban meninggal dunia" kata AKP Sumaroto Kasat Binmas Polres Kep Seribu.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)