Kapolres Buka Puasa Dengan Pasukan Khusus Polres Kepulauan Seribu

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh anggota tim khusus Gurita dan Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu di rumah makan Bandar Djakarta, Ancol, senin (27-06).

Dalam acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres dan para pejabat Polres Kepulauan Seribu. Keakraban sangat dirasakan antar personil Polisi Pantai yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu dan Tim Khusus Gurita yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu dengan pimpinan Polres dan para Pejabat jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik dalam sambutannya mengatakan "Saya sangat bangga, apa yang saya bangun 9 bulan yang lalu sampai hari ini masih berjalan dengan baik. Kebanggaan yang saya maksud bahwa Polres Kepulauan Seribu memiliki tim khusus dengan karakteristik yang khusus untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat" ujar John.

John menambahkan, Polisi Pantai dan Timsus Gurita merupakan pasukan khusus yang dimiliki oleh Polres Kepulauan Seribu yang telah dibekali dengan kemampuan khusus untuk mendukung dalam menjalankan tugas-tugasnya sehari-hari di lapangan.

"Kita mempunyai Polisi Pantai yang bertugas untuk melayani Wisatawan di pulau resor maupun di pulau-pulau penduduk. Kemudian kita juga mempunyai timsus Gurita yang sifatnya taktis dan dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan, mulai antisipasi dari serangan teror, ancaman kriminalitas tingkat tinggi dan menjadi pasukan terdepan apabila ada permintaan dukungan pasukan BKO ke Polda Metro Jaya, menjadi garda terdepan untuk siaga mako dan pertahanan mako Polres Kepulauan Seribu. Kedua pasukan ini sudah mendapatkan pelatihan khusus sesuai dengan tugasnya dilpangan" tambahnya.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)