Lebih Dekat Dengan Warganya, Kapolsubsektor Pulau Lancang Hadiri Buka Puasa Bersama

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Masito berbuka puasa bersama dengan Masyarakat Pulau Lancang di Masjid Assa'adah, Minggu (19/06).

Pada kesempatan ini Kapolsubsektor Pulau Lancang mengatakan "buka puasa bersama merupakan salah satu wujud rasa kebersamaan Polri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang harmonis sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat. "Kegiatan ini merupakan wujud keberadaan polisi di tengah masyarakat dan terus berupaya dilakukan secara maksimal dalam menjalankan tugas sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran kita” Ungkap Bripka Masito.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar memberikan apresiasi kepada Kapolsubsektor pulau Lancang yang sudah mau hadir dalam kegiatan buka bersama dengan masyarakat karena kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan, khususnya di bulan Ramadhan sebagai bentuk pengabdian Polri kepada Negara dan pelayanan terhadap masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif” tutur AKP Jajang.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)