Personil Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Bantu Evakuasi Mayat ABK KM Alam Makmur

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Petugas Sudin PKP Evakuasi Mayat ABK KM Alam Makmur  

Polreskepulauanseribu.com - Sosok mayat anak buah Kapal (ABK) KM Alam Makmur ditumukan mengapung di perairan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (17/06/2016).

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Kepulauan Seribu, Edi Rudiyanto mengatakan mayat tersebut bernama Purwanto (35), seorang ABK KM Alam Makmur yang hilang sejak Selasa (14/06/2016) kemarin.

“Korban ditemukan dalam kondisi mengapung disekitaran pelabuhan TPI Muara Angke. Kondisi tubuh mayat yang ditemukan sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Ia mengatakan, awal kejadian kapal ikan KM Alam Makmur sandar di dermaga baru Muara Angke hari Selasa (14/06/2016) lalu. Dan sejak itu korban hilang dan tidak diketahui keberadaannya.

Saat dihubungi melalui telepon, Aiptu Amat Tohari Anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu mengatakan “Petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Kepulauan Seribu sudah mengevakuasi jenazah tersebut menggunakan 1 boat rescue,” ungkapnya.

Tohari menambahkan pihak Kepolisian sudah memintai keterangan saksi dan ABK KM Alam Makmur sedangkan korban sudah dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk otopsi. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)