Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sosialisasikan Public Safety dengan Menempelkan Sticker di Setiap Kapal

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan Pubic Safety, setelah Sabtu kemarin Kapolres membagikan Life Jacket untk nelayan giliran Polsek Kepulauan Seribu Selatan menemelkan stiker yang berisi tentang himbauan keselamatan berlayar salah satu kapal kayu penumpang tujuan Muara angke, Minggu (5/6/16)

Bripka Toni menempelkan Stiker di setiap kapal penumpang maupun kapal nelayan sekaligus menghimbau kepada pemilik atau pengusaha jasa angkutan dan masyarakat yang menggunakan jasa transportasi laut agar tidak memaksakan untuk tetap menjalankan atau mengoperasikan kapalnya apabila tidak memungkinkan. Misalnya, jika angin kencang dan ombak besar agar tidak memaksa untuk tetap berangkat. Termasuk juga tidak mengangkut penumpang dan barang yang melebihi kapasitas kemampuan daya angkut kapal. dan utamakan tersediannya Life Jacket sesuai jumlah penumpang. "Ujar toni saat memberikan himbauan kepada kapten kapal.

"Kemudian, calon penumpang juga tidak memaksa kru kapal atau petugas di pelabuhan untuk tetap memberangkatkan kapal. apabila dalam kondisi cuaca buruk, karena dapat membahayakan keselamatan berlayar. Selain itu, kita juga berharap calon penumpang tidak memaksa untuk naik ke kapal, meski kapal sudah dalam keadaan penuh. Lebih baik menunggu kapal lainnya. Ini tidak lain untuk keselamatan kita semua." ujar Toni

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)