Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Rapat Persiapan Rencana Pengamanan Lebaran Di Kepulauan Seribu Utara

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Dalam anev mingguan yang diadakan di Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara Jumat (17/06), Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria membahas tentang perencanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437H. 

Rencananya Polsek Kepulauan Seribu Utara akan melakukan pengamanan wisata di tiga titik yaitu Pulau Pramuka, Pulau Harapan dan Pulau Kelapa. Menurut AKP Fredy Yudha Satria tiga titik tersebut merupakan wilayah utama yang paling ramai akan pengunjung.

“Menjelang Lebaran saat libur panjang Kepulauan Seribu akan dibanjiri wisatawan. Diperkirakan sebanyak puluhan ribu wisatawan baik lokal maupun luar negeri akan mengunjungi daerah wisata di Kepulauan Seribu baik selama libur panjang Idul Fitri 1437H.” Kata AKP Fredy Yudha Satria.

Menurut AKP Fredy Yudha Satria, Polsek Kepulauan Seribu Utara akan mendirikan pos pengamanan di tiga titik tersebut. Dan Pospam tersebut akan didirikan dekat dengan dermaga kapal ojek. Setiap Pospam akan ditempatkan anggota sebanyak 15 orang. “Setiap titik akan ditempatkan minimal 15 anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dan tambahan anggota dari Polres Kepulauan Seribu.” Kata AKP Fredy Yudha Satria.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)