Saat Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Jadi Tour Guide Dadakan

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara kedatangan tamu rombongan dari RRI dan KPI. Mereka datang untuk melihat sisi dari kehidupan dan budaya masyarakat yang tinggal di pulau Kelapa.

Mulanya mereka dikawal oleh Kasat Polair dan Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu untuk mengantar berkeliling pulau Kelapa, namun karena berbarengan dengan pembagian life jacket dari Sat Polair Polres Kepulauan Seribu terhadap para pemilik kapal ojek, secara spontan seorang Perwira Polisi dari Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Jatmiko kemudian mengawal sekaligus menjadi tour guide dadakan pulau Kelapa.

Mereka lalu berkeliling dan berfoto bersama, Ipda Jatmiko yang diketahui merupakan Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan luwesnya mengantar dan menjelaskan mengenai apa saja yang ada di pulau Kelapa ini.

"Sebagai seorang polisi tentunya harus mengetahui seluk beluk wilayahnya, mulai dari tempat favorit wisatawan, budaya masyarakat dan yang terpenting mengenai situasi kamtibmas sesuai dengan tugas pokok saya sebagai anggota Polri yang dipercaya bertugas disini" Ujar Jatmiko, Jumat(03-06).

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)