Sambang Masjid, Kasat Intel Polres Kepulauan Seribu dan Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Himbau Antisipasi Paham Radikal

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu Akp H. Awi di dampingi Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri Mustofa, SH, melaksanakan sambang Tokoh Agama di Masjid Al-Ikhlas Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (24/6)

Kegiatan ini sesuai dengan atensi Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung, Sik kepada Seluruh Polsek Jajaran untuk melakukan pemantauan wilayah, terkait antisipasi gerakan Radikal di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Zuhri Mustofa, SH juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Toga untuk disampaikan kepada masyarakat supaya tidak mudah terpengaruh dan menerima begitu saja suatu ajaran yang memberikan pemahaman radikal dengan berkedok Agama dan mengarahkan kepada anti Pemerintahan.

Kita akan lakukan pertemuan dengan tokoh agama secara intens dan berkesinambungan berharap bisa meminimalisir potensi adanya perekrutan kelompok radikalisme di Kepulauan Seribu sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)