Memeriahkan Bulan Ramadhan Serta Sambut Idul Fitri 1437 H, Warga Pulau Pramuka Gelar Lomba Busana Muslim

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Sambut Idul Fitri, Warga Pulau Pramuka Gelar Lomba Busana Muslim  

Polreskepulauanseribu.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 hijriah, pengurus Masjid Al-Makmuriah Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara akan menggelar berbagai perlombaan diantaranya busana muslim tingkat TK-SD (berpasangan), bedug tingkat remaja dan dewasa serta adzan tingkat SMP.

Kapolsubsektor Pulau Panggang Sektor Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Saihul Azhar mengatakan, selain menyambut Idul Fitri, acara ini juga dilaksanakan dalam rangka syiar dan dakwah Islamiyah sekaligus untuk menggali potensi para remaja dan anak muda di Pulau Pramuka.

"Memberikan motivasi terhadap anak-anak pelajar usia remaja dan anak muda dalam hal pengetahuan agama hingga membiasakan melakukan kegiatan yang baik," Kata Saihul, Jumat (24/06/2016).

Menurut Ketua Panitia Sdr. Muslim, pemenang masing-masing kategori langsung diumumkan. Namun untuk pemberian hadiah diberikan pada malam takbiran yang rencananya akan diberikan langsung oleh Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo.

"Lomba akan dilaksanakan di Masjid Al-Makmuriah dan akan dimulai pada H-10 jelang lebaran," jelasnya.

Bagi masyarakat Kelurahan Pulau Panggang yang merasa tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan lomba tersebut bisa menghubungi pihak panitia di nomor telepon 082213097016- 0878-8724-4250.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)