Antisipasi Kejahatan Selama Libur Lebaran 2016, Polres Kepulauan Seribu Siagakan Timsus Gurita

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Salah satu pasukan khusus Polres Kepulauan Seribu atau yang dikenal dengan sebutan timsus Gurita disiagakan untuk melayani masyarakat selama libur lebaran Idul Fitri 1437 H.

Timsus Gurita yang merupakan gabungan personil Polres Kepulauan Seribu dari masing-masing Satkernya dikerahkan untuk bersiaga penuh dalam mengantisipasi ancaman kriminal tingkat tinggi yang ditujukan ke komando dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat maupun wisatawan di Kepulauan Seribu serta di kawasan wisata Ancol.

KBO Sat Sabhara Ipda Tunari yang memimpin timsus Gurita selama ops ramadniya jaya 2016 ini berlangsung menjelaskan bahwa timsus Gurita mempunyai tugas pokok untuk siaga di komando dan berpatroli mobile demi memberikan rasa aman dan nyaman.

"Kita bersiaga dan terus melaksanakan patroli di sekitaran kawasan Ancol dalam rangka pelayanan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang berkunjung kesini. Kita pun membantu keamanan di dermaga penyeberangan yang berada di Ancol saat dipadati oleh para wisatawan dihari libur lebaran ini yang akan menuju ke Pulau Seribu" jelas Tunari, selasa (12/07).

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)