Antisipasi Laka Laut Jelang Lebaran, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Bagikan Life Jacket

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST membagikan langsung life jacket kepada nelayan di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu, Senin (04/07). Pemberian tersebut disambut baik oleh nelayan di sekitar Pulau Pramuka. Pasalnya nelayan sangat senang atas perhatian besar yang diberikan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polres Kepulauan Seribu dalam hal keselamatan para nelayan.

“Banyak hal yang bisa saya dapatkan dalam giat sosialisasi dan pemberian life jacket yang diberikan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara terutama dalam bidang standar keselamatan. Saya jadi banyak tahu.” Ucap Rusli nelayan Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara. 

Tidak hanya memberikan life jacket, namun Kapolsek juga memberikan sosialisasi singkat mengenai keselamatan dalam pelayaran.


Kapolsek menjelaskan tentang standar keamanan yang harus dimiliki oleh nelayan disetiap kapal. Dirinya menyebutkan bahwa life jacket merupakan alat penyelamatan yang sangat penting disediakan disetiap kapal laut. Hal tersebut berguna sebagai alat penyelamat saat tercebur kelaut.

“Pemberian life jacket merupakan bentuk kepedulian Polsek Kepulauan Seribu Utara terhadap keselamatan para nelayan. Diharapkan nelayan dapat menggunakannya dengan baik.” Ucap Fredy Yudha.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)