Berikan Pengamanan Maksimal Saat Lebaran, Kapolres Kepulauan Seribu Cek Kesiapsiagaan Timsus Gurita

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Sehari sebelum hari raya Idul Fitri 1437 H, Kapolres Kepulauan Seribu didampingi oleh Bupati Kepulauan Seribu dan para pejabat utama Polres Kepulauan Seribu memeriksa kesiapan anggota timsus Gurita di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu, selasa (05-07).


Sebanyak 32 personil timsus Gurita Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP R Budi Santoso dan KBO Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari, dicek kesiapsiagaannya menjelang pengamanan hari raya lebaran 2016 sebagai tim tindak khusunya mengantisipasi kejahatan intensitas tinggi baik di laut, di pulau dan di pesisir Kepulauan Seribu. Pengecekan meliputi kesiapan personil, sarana dan prasarana untuk menunjang pengamanan hari raya lebaran di wilayah Polres Kepulauan Seribu.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan "untuk pelaksanaan operasi Ramadniya Jaya 2016, saya minta seluruh personil tetap semangat, jaga kesehatan dari sekarang, kita tunjukkan bahwa kita hadir pada hari lebaran dan kita sigap melayani. Mari kita tunjukkan bahwa Polres Kepulauan Seribu hari ini sudah ada dan lebih baik terus kedepannya" Ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Sik didepan personil Timsus Gurita.

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)