"Giat Sepa Peduli", Bentuk Kepedulian Pulau Wisata Kepulauan Seribu Terhadap Kaum Dhuafa Di Pulau Harapan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Menjelang Lebaran Idul Adha 1437 H, managemen resor Pulau Sepa membagikan 300 paket sembako kepada kaum dhuafa dan janda tua di Pulau Harapan Kepulauan Seribu, Sabtu (07/03). Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan kepada Kasi Kebersihan dan Prasarana Umun Kelurahan Pulau Harapan Dimyati, S.Ap, dan Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik, untuk kemudian akan diserahkan kepada warga yang membutuhkan di Pulau Harapan.

Penyerahan paket sembako tersebut akan diawasi langsung oleh Bripka Sidik dan Bpk Temy selaku perwakilan dari Pulau Sepa serta pemda setempat. Hal ini bertujuan agar distribusi paket dapat tepat sasaran. “Proses distribusi akan selalu diawasi agar paket sembako ini dapat diterima oleh orang yang benar - benar membutuhkan,” tegas Sidik.


Paket sembako yang dibagikan secara gratis tersebut berisi beras 1Kg, gula 1kg, minyak 1kg dan biskuit. Selain memberikan 300 paket sembako, Pulau Sepa juga memberikan santunan uang kepada anak yatim di Pulau Harapan. Santunan tersebut diterima secara simbolis oleh H. Damanhuri perwakilan dari yayasan Al-Barokah.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)