Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu cek kesiapan Pospam dan pantau situasi hilir mudik wisatawan

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu, salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan utama para wisatawan lokal maupun asing di wilayah teluk Jakarta adalah Kepulauan Seribu. Selain pemandangan yang indah di pulau pulau resort tak kalah menariknya juga suasana di pulau pulau pemukiman.
 
Kabag Ops Kepulauan Seribu, Kompol I Wayan Canteng mengingatkan agar wisatawan tidak menggunakan barang-barang berharga secara berlebihan demi keamanan bersama. ‎"Kami ingatkan jangan memakai perhiasan yang berlebihan," kata Wayan kepada tim redaksi saat melakukan peninjuan kesiapan anggota Pospam di pulau pulau pemukiman yang ramai dikunjungi oleh wisatawan di Kepulau Seribu, Sabtu (9/7/16).

Selain itu Wayan juga meminta agar para  penumpang kapal, terutama para pecinta wahana permainan air selalu gunakan life jacket. "Semua demi menjaga keselamatan para wisatawan," ujarnya.
 
Sabtu, 9 Juli 2016 Tim Asistensi Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol I Wayan Canteng didampingi Kabag Ren Kompol Jannus Silaen beserta Kasi Propam Ipda Abdul Kadir mengecek kesiapan personil yang bertugas mengamankan dan melayani wisatawan yang hilir mudik serta memantau situasi libur lebaran di pulau-pulau wisata yang tersebar di Kepulau Seribu.

{Humas Res 1000}

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)