Peduli Sesama, Kelurahan Pulau Kelapa Santuni 120 Anak Yatim Piatu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Kelurahan Pulau Kelapa Santuni 120 Anak Yatim Piatu  

Polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 120 anak yatim piatu Yayasan Miftahul Jannah diberikan santunan berupa uang dan bingkisan oleh pihak Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu dalam rangka peduli terhadap sesama menjelang Hari Raya Idul Fitri agar mereka bisa bahagia seperti anak lainnya," ujar Cecep Suryadi, Lurah Pulau Kelapa, Senin (04/07/2016).

Cecep menyampaikan, dana sumbangan mayoritas berasal dari sumbangan warga Kelurahan Pulau Kelapa, pegawai Kelurahan Pulau Kelapa dan anggota petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pulau Kelapa, serta sumbangan lainnya.

"Terimakasih kepada donatur dan jajaran di Kelurahan serta Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi sehingga mensukseskan acara ini. Santunan diberikan kepada 120 anak yatim piatu yang berasal dari warga Pulau Kelapa dan Pulau Kelapa Dua," katanya.

Bripka Sahrijal Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kepulauan Seribu mengatakan, dengan sedikit bantuan kita harapkan dapat dimanfaatkan dengan baik khususnya menunjang pendidikan mereka jangan sampai putus sekolah.

"Semua dapat tergerak terus membantu anak-anak yatim piatu tersebut sehingga mereka dapat melanjutkan ke perguruan tinggi dan berprestasi," Imbuhnya

"Dibulan yang penuh berkah ini kita sisihkan sebagian rejeki kita untuk anak-anak yatim, sebagiah hartakita adalah milik mereka dan sudah sepantasnya kita berbagi kebahagiaan" pungkasnya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)