Polres Kepulauan Seribu peringati HUT Bhayangkara ke 70 sekaligus adakan MOU dengan PT Nusantara Regas

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70 Th 2016, dilanjutkan MOU antara Polres Kepulauan Seribu dengan Pt Nusantara Regas terkait pengamanan obyek vital nasional dilaksanakan dalam satu paket acara untuk efisiensi,” ungkap Kapolres Kep Seribu John Weynart  Hutagalung, SiK dalam sambutannya di halaman Polres Kepulauan Seribu di kawasan Marina Ancol (01/07/2016).

“Hal ini berdasarkan pepatah leluhur kita yang mengatakan sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui dan pepatah ini baru benar benar saya rasakan kebenarannya saat saya mulai berdinas di Polres Kep Seribu.” Akunya.
“Kondisi alam dan geografis Kep Seribu menuntut segala kegiatan harus dilakukan secara efisien dan dengan perencanaan yang matang, sehingga hasilnya maksimal. Alam Kepulauan Seribu mengajarkan kepada saya untuk berpikir secara komprehensif, efektif dan efisien.” Terangnya.
“Kedua, pola pelayanan kepada masyarakat tetap harus menjadi prioritas. Melayani bukan hanya sekali saja. Kontinuitas pelayanan kepada masyarakat membutuhkan komitmen sehingga menumbuhkan integritas,” tegas Kapolres John Weynart.
Sementara itu Dirut Pt Nusantara Regas Teammy Mei Dharma mengatakan dalam sambutannya mengatakan,”Saya merasa sangat penting untuk bersama Kapolres Kep Seribu membuat MOU terkait pengamanan obyek vital Nasional. Seperti kita ketahui bersama Pt Nusantara Regas I merupakan distributor Gas dan energi untuk pasokan ke wilayah DKI dan Jawa Barat. Gas dan energi untuk listrik dan industri yang berskala Nasional. Maka penandatanganan MOU dengan Kapolres akan menjadi suatu kerjasama yang bersinergi sangat baik.”Papar Teammy (01/07).
Hadir dalam acara tersebut seluruh anggota dalam jajaran polres kepulauan seribu, beberapa pejabat Pt Nusantara Regas, juga ibu bhayangkari yang juga sekaligus melaksanakan kegiatan Hari Bhayangkara ke 70 dengan masyarakat di sekitar Polres Kep Seribu.
(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)